Jasa Catering Rantangan Rumahan di Daerah Cengkareng Jakarta Barat

CATERING RUMAHAN

  • Silakan hubungi (021) 543-93-243 untuk pemesanan
  • Konfirmasi pemesanan selambat-lambatnya 3 hari sebelum jadwal acara
  • Uang muka minimal 50% dari total pemesanan, dibayarkan selambatnya 2 hari sebelum acara, dan pelunasan sisanya saat pesanan sampai di lokasi

Selain menyediakan CATERING RUMAHAN , Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Rantangan Rumahan di Daerah Cengkareng Jakarta Barat

Sedia Catering Prasmanan Daerah Jakarta Barat. Salah satu kawasan yang pesat pertumbuhan ekonominya di daerah Jakarta adalah daerah Cengkareng. Daerah Cengkareng ini termasuk salah satu daerah berpenduduk padat di Kota Jakarta, dan menjadi kawasan yang memiliki tingkat populasi tinggi di wilayah Jakarta. Banyaknya rumah tangga yang tinggal di Cengkareng membuat kebutuhan akan konsumsi makanan semakin hari kian meningkat.

Menyediakan makanan yang bisa diterima dengan baik oleh semua anggota keluarga itu tentu bukan perkara mudah. Menyediakan makanan yang enak tentu perlu uang yang tidak sedikit dan juga butuh banyak tenaga untuk mempersiapkannya. Menyediakan makanan buat anak-anak atau orang tua di rumah itu juga pastinya teramat merepotkan. Karena makanan yang disiapkan akan disantap oleh seluruh anggota keluarga di rumah, maka Anda mesti memilih menu yang enak dan porsinya cukup supaya keperluan akan makanan seluruh anggota keluarga di rumah tercukupi. Buat Anda orang Cengkareng yang tidak mau repot, sekarang bisa berlangganan catering rantangan untuk kebutuhan makanan keluarga Anda tersebut.

Menyiapkan makanan yang enak dan cocok dengan selera semua anggota keluarga memang membutuhkan keahlian memasak yang baik. Meskipun kelihatannya mudah, apabila tidak mempunyai keterampilan membuat makanan, hasilnya pun tentu malah membuat kecewa. Tak heran bila saat ini orang Cengkareng lebih suka memesan catering rantangan daripada mengolah makanan sendiri sebab kurang tenaga dan terbatasnya waktu luang walaupun memakai jasa catering rantangan itu membutuhkan biaya yang cukup besar. Memesan catering rumahan bisa menolong menghemat waktu, uang dan juga tenaga apabila memesannya pada layanan catering rantangan yang tepat.

Berlangganan Catering Rantangan Daerah Cengkareng

Kini berlangganan catering rantangan buat keluarga memang lebih mudah, karena layanan catering rantangan murah yang mengurusi pengantaran ke Cengkareng sesungguhnya banyak. Meskipun sekarang ini ada banyak Catering Jakarta dan nyaris semua menyediakan paket catering rantangan dengan harga murah, namun menemukan catering enak di Cengkareng itu tentu tidak mudah. Apalagi harga umumnya menjadi alasan utama bagi banyak orang Cengkareng dalam memilih catering rantangan Cengkareng Jakarta Barat.

Berlangganan catering rantangan di Cengkareng sekarang tidak susah lagi, tinggal pesan secara online, maka makanan dapat langsung diantar ke tempat tinggal pemesan. Pasti ini sangat praktis bagi orang Cengkareng yang teramat sibuk, karena tinggal berlangganan rantangan sesuai keperluan maka makanan dapat langsung dikirim ke rumah dan tinggal terima beres. Bahkan dengan berlangganan catering rantangan daerah Cengkareng, orang Cengkareng sudah tidak perlu pusing memikirkan menu masakan yang akan disajikan untuk keluarga di rumah, karena pasti menu tersebut telah diatur oleh layanan Catering Jakarta Barat yang dipilih, sehingga tak perlu repot-repot memasak dan memikirkan menunya lagi.

Orang tentu tak asing dengan yang namanya layanan catering rantangan. Di jaman yang semakin maju ini, bisnis Catering Jakarta saat ini semakin banyak dan peminatnya pun makin hari semakin banyak. Apa lagi di wilayah Cengkareng Jakarta Barat ini. Semua orang Cengkareng bisa dengan amat mudah mencari jasa catering rantangan Jakarta Barat yang sesuai dengan keperluan masing-masing.

Catering Rantangan Murah Enak Daerah Cengkareng

Banyaknya orang Cengkareng yang sibuk bekerja di siang hari dan tidak mempunyai waktu luang untuk mempersiapkan konsumsi makanan untuk keluarga di rumah, mendorong Dpawon Catering untuk menyediakan jasa catering rantangan di Cengkareng buat Anda yang membutuhkan. Layanan catering rantangan Jakarta Barat yang disediakan oleh Dpawon Catering ini, tidak hanya melayani catering rantangan wilayah Cengkareng saja, namun juga siap juga mengirimkan catering rantangan untuk wilayah sekitar kawasan Cengkareng, seperti Kapuk, Kalideres, Rawa Buaya, Puri Kembangan, Taman Palem, Daan Mogot, Duri Kosambi, Semanan, Kebon Jeruk, Pegadungan, Kamal, Tegal Alur dan Pantai Indah Kapuk.

Banyak orang Cengkareng yang memilih untuk berlangganan catering rantangan yang murah karena alasan ingin menghemat uang yang mesti dikeluarkan, tetapi masakan menyangkut citarasa, apabila makanan yang disajikan rasanya tidak enak, pasti bikin kecewa dan keluarga juga jadi malas untuk menikmatinya. Paket catering rantangan yang murah terkadang bikin menyesal pemesannya karena kualitas makanan yang ala kadarnya. Agar tak menyesal, lebih baik menggunakan jasa Catering Jakarta yang sudah memiliki pengalaman seperti Dpawon Catering untuk mengirimkan catering rantangan daerah Cengkareng. Dpawon Catering banyak digunakan karena terbukti paket rantangan yang disiapkan oleh Dpawon Catering ini tidak cuma berkulitas baik tetapi harganya juga relatif masih terjangkau dengan mutu yang baik. Jadi jangan sembarang pilih layanan catering Cengkareng agar tidak kecewa.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan paket catering rantangan murah yang bisa dipilih sesuai anggaran keuangan atau kebutuhan keluarga Anda. Secara umum, paket rantangan yang disiapkan oleh Dpawon Catering ini terdiri dari lauk pauk, sambal dan sayur. Jadi orang Cengkareng bisa memilih paket rantangan sesuai yang diinginkan.

Jasa Catering Rantangan Rumahan di Cengkareng

Paket layanan berlangganan catering rantangan yang disediakan oleh Dpawon Catering adalah jasa Catering Jakarta yang menyediakan pengantaran makanan menggunakan rantang susun dengan metode berlangganan yang berisikan beberapa jenis masakan yang berupa lauk pauk dan sayur yang dikirimkan setiap hari langsung ke tempat tinggal pelanggannya. Jasa catering rantangan harian ini sungguh sesuai bagi Anda yang sangat repot dan tidak mempunyai pembantu rumah tangga sehingga tak sempat meluangkan waktu untuk menyediakan masakan bagi keluarga Anda di rumah.

Saat ini, selain menyediakan Catering Jakarta seperti snack box, catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, nasi tumpeng dan menu gubukan, Dpawon Catering juga mempersiapkan catering rantangan rumahan kirim tiap hari dengan cara berlangganan buat beberapa daerah di Jakarta Barat. Dpawon Catering melayani catering rantangan di Kali Deres, Taman Palem, Duri Kosambi, Kapuk, Rawa Buaya, Cengkareng, Bojong Indah, Puri Kembangan, Daan Mogot, Jelambar, Slipi, Puri Indah, Green Garden, Cengkareng, Kemanggisan, Tomang, Duri Kepa, Kedoya, Pantai Indah Kapuk dan catering rantangan di beberapa lokasi di Jakarta Barat lainnya.

Layanan catering rantangan rumahan ini disuguhkan dengan memakai rantang susun dan bertujuan buat menyanggupi kebutuhan makan siang atau makan malam tiap-tiap orang di daerah Cengkareng Jakarta Barat dengan metode berlangganan, bisa berlangganan dengan metode harian (10 hari) maupun berlangganan tata cara bulanan. Model pengiriman yang digunakan buat catering rumahan ini adalah dengan cara tukar rantang, dimana rantang kotor dari penghantaran pada hari sebelumnya diambil waktu mengirimkan catering rantangan pada hari berikutnya.

Untuk paket catering rumahan dipersiapkan 2 macam paket rantangan yakni catering rumahan rantang susun 3 dan catering rumahan rantang susun 4. Pada masing-masing catering rantangan rumahan tersebut, baik catering rumahan rantang susun 3, atau catering rumahan rantang susun 4, dipersiapkan 3 opsi paket rantangan yaitu catering rumahan untuk 2 orang, catering rumahan untuk 3 orang dan catering rumahan buat 4 orang. Maksud adanya beberapa pilihan paket catering rantangan tersebut adalah agar Anda dapat lebih lepas untuk memilih paket catering rantangan mana yang sesuai dengan keperluan keluarga di rumah atau yang sesuai dengan dana keuangan yang sudah Anda rencanakan.

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas terbaik atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B & B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

Dpawon Catering ,